Terkenal di Medsos, Petarung MMA Kamila Smogulecka Buka Akun Berbagi Video Porno di OnlyFans
Petarung MMA asal Polandia Kamila Smogulecka. (Foto: Instagram @kamila.smogulecka)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung MMA asal Polandia, Kamila Smogulecka, telah membuat heboh media sosial dengan mengunggah video sensual di sela-sela pertarungannya. Kini, Kamila juga memilih bergabung dengan situs dewasa OnlyFans untuk video yang lebih berani.

Selain menjadi petarung MMA, wanita asal Polandia berusia 26 tahun ini juga merupakan bintang di platform TikTok. Kamila meraup banyak pengikut di akun itu berkat video-video yang menggoda.

Setelah menjalani pertarungan terakhirnya pada November 2021 lalu, Kamila mulai melebarkan sayap ke konten dewasa lewat OnlyFans. Di platform ini, Kamila sukses menggaet lebih dari delapan juta pelanggan.

Petarung yang akrab disapa Zusje ini membuat para penggemarnya dapat melihat lebih banyak tentang dirinya di akun OnlyFans. Saat memulai, Kamila sudah mengumpulkan lebih dari 14 ribu suka di 38 postingan sejak memulai "bisnis" barunya itu.

Jumlah ini dipastikan meningkat dalam beberapa bulan mendatang. Dengan menuliskan biodata sederhana "Orang yang Anda sukai”, Kamila bisa menggaet mereka yang ingin mengakses konten eksklusif dengan membayar sejumlah tarif.

Ia menawarkan harga 12,30 poundsterling atau Rp219 ribu per bulan. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 10 persen saat membeli tiga bulan sekaligus seharga 33,21 pound atau Rp539 ribu.

Dengan pendapatan yang tinggi dari tiap unggahan kontem, Kamila mungkin tidak perlu bertarung lagi. Terlebih, empat penawaran hanya sebagai ajang promosi.

Kamila menelan kekalahan dalam debutnya pada Maret 2020 lalu. Tapi ia sempat meraih kemenangan TKO pada November di tahun yang sama. Sayangnya, petarung wanita itu kembali kalah dalam pertarungan ketiganya pada Maret 2021 dengan pukulan rear-naked choke.