Punya Akun OnlyFans, Deretan <i>Ring Girl</i> Duel Michael Venom Page vs Mike Perry Ini Bisa Jadi Sorotan
Ring girl BKFC, Amber Fields. (Foto: Instagram @missamberfields)

Bagikan:

JAKARTA - Deretan ring girl seksi bakal menjadi pusat perhatian dalam duel antara Michael Venom Page melawan Mike Perry. Sebagian di antara mereka diketahui memiliki akun OnlyFans.

Bintang Bellator MMA Page dan mantan petarung UFC Perry dijadwalkan bertemu pada acara Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) di Wembley Arena, London, Inggris, pada Sabtu pekan ini.

Selain partai utama tersebut, petarung terkenal Paige VanZant juga bakal naik ring. Bintang OnlyFans itu diagendakan melawan bintang OnlyFans lainnya, yakni Charisa Sigala.

Populernya VanZant dan Charisa sebagai bintang situs dewasa itu membuat pertemuan keduanya ini dijuluk sebagai 'OnlyFans Championship'. Namun, perhatian tidak hanya kepada mereka, tapi juga senarai ring girl di acara itu.

Berikut ini ring girl yang bakal mengisi acara tersebut:

Amber Fields

Amber adalah model dari Amerika yang menyukai topi koboi. Dia memiliki akun OnlyFans yang menawarkan pelanggan konten-konten' tidak disensor'. Amber memenangkan kontes Miss IBMS Orlando dan kontes Miss Winghouse pada tahun 2017.

Kaitlyn Bertrand

Kaitlyn adalah model berdarah Italia dan Skotlandia. Dia juga punya akun OnlyFans pribadi dan tampil di sampul Majalah Fitness Gurls pada bulan Mei.

Kaitlyn tidak hanya bekerja untuk BKFC, tetapi dia telah melakukan pertunjukan untuk ProBox TV, yang didirikan oleh mantan juara Roy Jones Jr, Antonio Tarver dan Paulie Malignaggi.

Luana Moa

Luana yang berasal dari Florida, adalah model dan aktris serta ring girl card. Ia bergabung dengan BKFC tahun ini dan bekerja bersama Kaitlyn untuk ProBox TV. Moa menambah prestasi glamornya dengan memenangkan Miss HIN Atlanta 2022.

Harley Cameron

Sama seperti Moe, Harley juga berasal dari Florida. Ia adalah seorang penyanyi, aktris dan model. Selain bekerja untuk BKFC, Harley baru-baru ini menandatangani kontrak dengan promosi gulat profesional AEW.

Isabelle Flores

Isabelle juga menetap di Florida dan bekerja untuk BKFC. Selain menekuni dunia model, Isabelle juga memiliki layanan mobile bar bernama Tipsy Gypsy, yang bertema tahun 70-an.