Camilla Giorgi, Petenis Seksi Sekaligus Bintang Iklan Pakaian Dalam yang Gagalkan Upaya Emma Raducanu Menjuarai Canada Open
Petenis asal Italia, Camilla Giorgi. (Foto: Instagram.com/@camila_giorgi_official)

Bagikan:

JAKARTA - Upaya Emma Raducanu untuk bisa meraih gelar juara Canada Open 2022 kandas. Dia menelan kekalahan saat berjumpa dengan Camilla Giorgi, petenis seksi asal Italia yang juga model pakaian dalam.

Giorgi merupakan juara bertahan Canada Open. Dia mampu menumbangkan Raducanu dalam pertarungan dua set, akhir minggu lalu. Namun, Giorgi dikenal bukan hanya karena prestasinya di lapangan.

Dia juga dikenal sebagai petenis kaya yang meraup penghasilan dari profesinya sebagai atlet dan juga model. Petenis 30 tahun itu telah mengantongi hadiah sebesar 5 juta poundsterling atau Rp90 miliar atas kemenangannya di Canada Open.

Pundi-pundi Giorgi tak hanya berasal dari dunia olahraga, sebab ia juga berprofesi sebagai model pakaian dalam.

Berkat dua profesinya itu, Giorgi juga meraih popularitas di media sosial dengan lebih dari 635 ribu pengikut di Instagram. Giorgi bahkan telah mendapatkan lebih 60 ribu tanda suka pada unggahan anyar yang menampilkan potret dirinya dalam model pakaian dalam terbaru.

Menariknya, Giorgi sudah cukup lama tidak mengunggah momen dirinya saat tampil bermain tenis. Terakhir ia menunjukan foto saat main tenis pada November tahun lalu.

Di dunia tenis, Giorgi cukup sukses karena menjuarai Canada Open dan melaju hingga ke perempat final Wimbledon. Dia juga sempat menjadi berita utama karena pelanggaran aturan yang dilakukan di Prancis Open.

Ketika itu ia sempat diminta untuk mengganti pakaiannya karena ukuran logo iklan De'Longhi. Merasa tak ada masalah yang ditimbulkan, Giorgi enggan menuruti imbauan itu.

"Saya tidak punya waktu lagi, ini satu-satunya pakaian saya. Saya pernah memakainya sebelumnya," tuturnya.

Sebelum penampilannya di Wimbledon awal tahun ini, petenis peringkat 20 WTA itu mengatakan, bermimpi untuk bisa naik ke posisi 10 besar. Mimpi yang perlahan coba dia wujudkan.