Kyrgios Klaim Gelar ATP Tour Pertama Sejak 2019, Sang Kekasih Costeen Hatzi Berbagi Momen di Ruang Ganti
Petenis Australia Nick Kyrgios dan sang pacar Costeen Hatzi. (FOTO/INSTAGRAM @costeenihatzi)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis asal Australia, Nick Kyrgios, mengklaim gelar ATP Tour pertamanya sejak 2019. Dia menjuarai Citi Open setelah mengalahkan petenis Jepang Yoshihito Nishioka di final tunggal putra, 7 Agustus kemarin.

Kemenangan ini mengakhiri puasa gelar Kyrgios selama tiga tahun. Petenis Australia itu tidak kehilangan satu set pun di turnamen pertamanya sejak kalah dari Novak Djokovic di final Wimbledon bulan lalu.

Kyrgios pun merayakan kemenangan ini dengan pacarnya Costeen Hatzi di lapangan sebelum berbagi foto selfie bersama di ruang ganti. Foto itu kemudian dibagikan kepada 135 ribu pengikut Hatzi di Instagram.

Blogger dan influencer cantik itu memang selalu hadir memberikan dukungan untyuk sang kekasih. Hatzi yang mulai berkencan dengan Kyrgios menjelang akhir tahun 2021, menghampiri sang pasangan dan memberikan sebuah ciuman sebagai 'hadiah' kemenangan.

Wanita berusia 22 tahun ini telah mengikuti Kyrgios berkeliling seluruh dunia tahun ini. Sepertinya, kehadiran Hatzi membawa dampak positif bagi sang petenis.

"Itu sangat emosional bagi saya," kata Kyrgios. "Melihat di mana saya tahun lalu hingga sekarang, ini adalah transformasi yang luar biasa. Saya baru saja keluar dengan energi yang besar."

"Saya pernah berada di beberapa tempat yang sangat gelap. Hanya untuk dapat membalikkan keadaan, ada begitu banyak orang yang telah membantu saya sampai di sana."

"Saya sendiri telah menunjukkan beberapa kekuatan serius untuk terus dan bertahan dan melewati semua waktu itu dan masih bisa tampil dan memenangkan turnamen seperti ini," lanjutnya.

Kyrgios kemudian membuat sejarah di Citi Open yang berlangsung Washington itu. Dia memenangi nomor ganda bersama Jack Sock.

Dia menjadi pemain pertama yang memenangi gelar tunggal dan ganda di tahun yang sama dalam sejarah turnamen.

Terkait