<i>So Sweet</i>! Taylor Fritz Ingin Persembahkan Trofi Juara Wimbledon untuk Kekasih Cantiknya Morgan Riddle
Petenis asal Amerika Serikat, Taylor Fritz dan kekasihnya, Morgan Riddle. (Foto: Instagram.com/@taylor_fritz)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis asal Amerika Serikat, Taylor Fritz, bertekad memberikan kejutan besar saat tampil di Wimbledon 2022. Ia ingin mempersembahkan trofi juara pada sang kekasih, Morgan Riddle, yang dianggapnya sangat berpengaruh dalam karirnya.

Sebelum menuju gelar juara, Fritz akan menghadapi Rafael Nadal di perempat final turnamen tahun ini. Pada babak 16 besar, Fritz mendapat dukungan dari Morgan di tribun saat mengalahkan Jason Kubler.

Dalam momen itu, Morgan terus memberikan dukungan dan bersorak saat sang kekasih menang 6-3, 6-1, 6-4 yang mengesankan atas Kulber.

Morgan Riddle adalah wanita asal Minnesota yang berstatus influencer. Dia memiliki lebih dari 50 ribu pengikut di Instagram dan kerap kali berbagi foto glamor dari perjalanannya di seluruh dunia.

Morgan juga sering membagikan momen berada di turnamen tenis saat dia menyemangati Fritz sang kekasih yang merupakan petenis urutan 14 dunia.

Dalam salah satu unggahannya, Morgan Riddle menemani Fritz dengan mengenakan gaun putih bermotif bunga yang indah dengan kacamata hitam untuk menyaksikan pertandingan itu. Sambil memegang ponselnya erat-erat, dia selalu siap mendokumentasikan pengalamannya.

Riddle dan Fritz telah menjalin hubungan selama dua tahun. Saat ini, mereka mengurus seorang putra yang merupakan buah hati dari Fritz dengan mantan istrinya, Raquel Pedraza.

Sebagai influencer, Riddle juga aktif di sosial media TikTok. Pada bulan Februari lalu ia sempat menuai perhatian karena kontennya yang terus berkeliling dunia menemani sang kekasih.

"Saya Morgan, saya berkeliling dunia dalam tur ATP dengan pacar saya, yang merupakan pemain tenis No 1 Amerika,” kata Riddle dikutip dari The Sun.

“Saya tahu tenis relatif tidak keren dan tidak dikenal di Amerika, jadi inilah yang harus Anda ketahui. Tidak seperti kebanyakan olahraga, tenis adalah olahraga sepanjang tahun kecuali empat minggu libur di bulan Desember,” jelasnya.