Peringatan Buat Neymar dan Kylian Mbappe dari Pelatih Baru PSG Christophe Galtier: Kami Semua Harus Bekerja Sama, Sendirian Itu Sulit
Pelatih baru PSG, Christophe Galtier. (Foto: Twitter @PSG_English)

Bagikan:

JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) resmi memperkenalkan Christophe Galtier sebagai pelatih baru mereka menggantikan Mauricio Pochettino. Dalam konferensi pers pertamanya sebagai pelatih PSG, Galtier sudah memberikan peringatan keras kepada para pemainnya.

Dia berharap, seluruh pemain PSG bisa bermain secara kolektif. Kerja sama sangat ditekankan kepada para pemain jika ingin menjadi tim yang kuat.

Pernyataan ini bisa menjadi peringatan kepada beberapa pemain PSG, seperti Neymar dan juga Kylian Mbappe. Maklum, keduanya masih suka bermain dengan memperlihatkan skill individu.

"Kami semua harus bekerja bersama untuk membuat orang senang. Sendirian itu sulit tapi bersama-sama kami akan lebih kuat," ujar Galtier.

Galtier kemudian mengaku sangat senang mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih PSG. Dia pun tak sabar untuk bisa membawa tim barunya ini meraih banyak gelar.

"Ini adalah pekerjaan yang penuh gairah. Tak ada tempat yang lebih baik dari Paris Saint-Germain untuk memenangi trofi!" tuturnya.

Selanjutnya, tugas Galtier adalah mempersiapkan tim yang lebih kompetitif. Pasalnya, target yang diemban sangat tinggi, yakni menjuarai Liga Champions.

Mantan pelatih Nice ini pun cukup percaya diri mampu mendatangkan pemain yang sudah masuk dalam daftar bidikan.

"Saya telah berbicara dengan Luis Campos untuk menyakinkan para pemain untuk bergabung dengan kami. Saya memiliki kepercayaan diri penuh," ujar pelatih baru PSG itu.