Neymar Kasih Tanda Suka Twit yang Mengecam Keputusan Kylian Mbappe Jadi Eksekutor Penalti PSG, Sinyal Perpecahan?
Pemain PSG, Neymar. (Foto: Twitter @PSG_Inside)

Bagikan:

JAKARTA - Neymar Jr kedapatan memberikan tanda suka terhadap twit yang mengecam keputusan Kylian Mbappe mengambil penalti saat Paris Saint-Germain (PSG) menang 5-2 atas Montpellier, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Saat itu, Mbappe gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Bola hasil tendangannya berhasil diblok kiper Montpellier, Jonas Omlin.

Selepas pertandingan, Mbappe jadi "sasaran tembak" di media sosial. Kritikan ditujukan kepada pemain timnas Prancis itu karena sebenarnya tugas menjadi eksekutor penalti adalah milik Neymar.

Pemain asal Brasil itu pun nampaknya kesal dengan keputusan pelatih Christophe Galtier yang lebih menunjuk Mbappe sebagai algojo pertama. Ini terindikasi dengan tanda suka yang diberikan kepada twit yang memojokkan Mbappe.

"Sekarang sudah resmi, Mbappe adalah orang pertama yang mengambil penalti di PSG," twit pertama yang membahas keputusan Galtier tersebut.

"Jelas ini sebuah kontrak, karena tak ada klub di dunia yang punya Neymar dan menjadikannya eksekutor kedua, tidak ada!!" kicau akun yang lain.

Lalu ada juga yang berkomentar, "Hari ini, dalam pertandingan PSG, Neymar mencetak gol dan mempermalukan kiper (sekali lagi) dalam tendangan penalti. Mbappe, di sisi lain, menendang sangat buruk dan gagal."

Ketidaksukaan Neymar sebenarnya juga nampak dalam selebrasinya setelah mencetak gol ke gawang Montpellier. Dia bergaya mengejek yang diyakini sejumlah pihak ditujukan kepada Mbappe.

Sinyal perpecahan pun mencuat. Pasalnya, Mbappe tak ikut merayakan gol yang dicetak Neymar. Selain itu, keduanya dikabarkan terlibat perseteruan di ruang ganti.