Ronaldo Bersikeras Tinggalkan Manchester United, Paulo Dybala Berpeluang Jadi Pengganti
Paulo Dybala (Instagram.com/@paulodybala)

Bagikan:

JAKARTA - Paulo Dybala saat ini tak terikat dengan tim manapun dan berstatus bebas agen setelah menyatakan mundur dari Juventus. Dengan status tersebut, Dybala baru-baru ini dihubungkan dengan Manchester United.

Dikutip dari Metro, Selasa, selepas berpisah dengan Juventus, Dybala diprediksi akan tetap bertahan di Italia. Penyerang asal Argentina itu dikaitkan dengan Inter Milan, Napoli dan AS Roma.

Namun, sumber yang sama menyebut sejumlah klub Italia itu masih belum memberikan tawaran kepada La Joya. Ia kemudian diprediksi akan mulai membuka peluang untuk menerima pinangan klub Inggris.

"Namun menurut Sky Sport Italia, belum ada tawaran konkret dari klub Serie A, dan Dybala siap mengevaluasi tawaran dari Inggris dan Spanyol," demikian laporan yang dikutip dari metro.co.uk.

Belakangan, kabar Dybala mendekat ke Inggris juga makin santer di mana Arsenal disebut telah mengupayakan komunikasi untuk sang pemain. Tapi, Manchester United juga tak mau kalah dan mulai ikut membidik pesepak bola 28 tahun itu.

“Sekarang, ketertarikan (Manchester) United pada Dybala diperkirakan akan meningkat dalam beberapa hari mendatang, jika klub mengizinkan Ronaldo pergi," tambah laporan dari metro.co.uk.

Ketertarikan MU kepada La Joya berkaitan dengan situasi Cristiano Ronaldo yang sempat mengungkap niatnya untuk hengkang dari Old Trafford. Hal ini diungkap Ronaldo karena ia melihat Setan Merah tidak dalam posisi menantang gelar.

Apalagi pada musim depan MU hanya akan tampil di Liga Europa. Itu memperbesar peluang Ronaldo untuk berganti kostum karena ia masih ingin berlaga di kompetisi level tertinggi benua biru, Liga Champions.

Dengan kemungkinan besar hengkangnya Ronaldo, Erik Ten Hag selaku pelatih jelas butuh penyerang anyar. Dybala dianggap bisa menjadi solusi terkait kebutuhan United tersebut.