Petenis Nick Kyrgios dan Pacar Seksinya Tidur di Lantai Bandara Toronto: Realitas Penerbangan yang Tertunda
Petenis Australia Nick Kyrgios dan sang pacar Costeen Hatzi. (FOTO/INSTAGRAM @costeenihatzi)

Bagikan:

JAKARTA - Petenis Australia Nick Kyrgios dan sang pacar Costeen Hatzi mengalami perjalanan yamg kurang menyenangkan saat pulang dari Wimbledon. Mereka harus menerima kenyataan kehilangan bagasi dan penundaan penerbangan.

Kejadian itu terjadi di Bandara Toronto, Kanada. Penundaan penerbangan itu membuat Kyrgios dan Costeen Hatzi menunggu sembari tiduran di lantai bandara.

Momen itu diabadikan Hatzi dalam format video dan dibagi ke Instagram pribadinya.

"Realitas penerbangan yang tertunda dan bagasi yang hilang," tulis Hatzi menyertai unggahannya di Instastory yang dikutip The Sun.

Dalam unggahan itu terlihat Hatzi dan Kyrgios tidur dengan ransel sebagai bantal. Kyrgios juga terlihat memeluk sang kekasih yang mengenakan jaket merah mudah berkupluk lengkap dengan masker menutup wajah.

Hatzi lalu mengarahkan kamera ponsel ke kakinya dan pasangannya. Beberapa orang terlihat melintas di dekat situ tanpa mengindahkan kemesraan pasangan itu.

Hatzi yang merupakan seorang blogger memang kerap membagikan kemesraan dengan kekasihnya di media sosial. Ia lima tahun lebih muda dari Kyrgios dan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Kyrgios mencapai final Grand Slam untuk pertama kali dalam karir profesionalnya di Wimbledon. Namun, ia harus puas keluar sebagai runner up setelah kalah 6-4 3-6 4-5 6-7 dari petenis Serbia Novak Djokovic pada Minggu kemarin.