Setelah Membina Rumah Tangga selama 20 Tahun, Presenter TV Ilary Blasi Berpisah dengan Mantan Kapten AS Roma Francesco Totti
Presenter TV Ilary Blasi berpisah dengan Francesco Totti. (Foto: Instagram @ilaryblasi)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter televisi asal Italia, Ilary Blasi, berpisah dengan mantan kapten AS Roma, Francesco Totti. Padahal, keduanya sudah membina rumah tangga selama 20 tahun.

Hal ini dikonfirmasi legenda sepak bola Italia tersebut. Dia menyebut, berpisah adalah jalan yang terbaik setelah pernikahan mereka diterpa krisis.

"Setelah 20 tahun bersama, hubungan saya dengan Ilary sayangnya telah berakhir. Semua yang saya katakan dan lakukan selama beberapa bulan terakhir adalah untuk melindungi anak-anak kami, yang dan akan selalu menjadi prioritas mutlak dalam hidup saya," ujar Totti, seperti dikutip Daily Star.

"Saya mencoba untuk mengatasi krisis dalam pernikahan kami, tetapi hari ini saya menyadari pilihan untuk berpisah, meskipun menyakitkan, tidak lagi dapat dihindari. Saya akan terus bersatu dengan Ilary dalam membesarkan ketiga anak kami yang luar biasa, selalu dengan penuh hormat untuk istri saya," lanjutnya.

Totti kemudian mengatakan, proses pemisahan akan tetap menjadi masalah pribadi. Dia tak mau membuat pernyataan tambahan terkait masalah ini.

Totti juga mendesak semua orang untuk menghindari spekulasi. Dia juga meminta semua pihak menghormati privasi keluarganya.

Presenter TV Ilary Blasi berpisah dengan Francesco Totti. (Foto: Instagram @ilaryblasi)
Presenter TV Ilary Blasi berpisah dengan Francesco Totti. (Foto: Instagram @ilaryblasi)

Totti bertemu dengan si pirang Blasi pada tahun 2002 dan menikah tiga tahun kemudian pada bulan Juni 2005. Begitu populernya pasangan tersebut sehingga Sky Italia membayar hak untuk menyiarkan upacara mereka.

Mereka memiliki tiga anak, yakni Christian (16 tahun), Chanel (15 tahun), dan Isabel (6 tahun). Namun romansa Totti dan Blasi selama dua dekade kini berakhir dengan berita sedih.

Ilary Blasi pun memberikan pesan kepada para penggemarnya. Dia berkata: "Setelah 20 tahun bersama dan tiga anak yang luar biasa, pernikahan saya dengan Francesco berakhir. Proses perpisahan akan tetap menjadi masalah pribadi dan saya tidak akan membuat pernyataan lagi.

Sama seperti Francesco Totti, dia juga mendesak semua orang untuk menghindari spekulasi dan menghormati privasi keluarganya.