Penyanyi Cantik Halimah, Adik Nyck Kyrgios Beberkan Sisi Lain dari Sang Kakak yang Jarang Diketahui Publik
Adik Nick Kyrgios, Halimah. (Foto: Instagram.com/@kyrgios_halimah)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Halimah Kyrgios dikenal sebagai penyanyi cantik yang sudah sering muncul di layar kaca dalam ajang pencarian bakat The Voice Australia. Wanita berparas cantik ini ternyata juga adik kandung dari petenis tersohor, Nick Kyrgios.

Halimah kerap datang langsung ke venue pertandingan untuk mendukung sang kakak. Termasuk saat Kyrgios tampil di babak final tunggal putra Wimbledon, Minggu 10 Juli.

Dia juga kerap mengajak para pengikutnya di media sosial yang mencapai 55 ribu pengikut, untuk ikut memberikan dukungan.

Halimah dikenal dekat dengan Nick, yang diakuinya nakal dan sifatnya yang ramah, Halimah mengungkapkan, petenis 27 tahun itu sering mengalami banyak kecemasan dan situasi yang berubah-ubah.

"Hidup ini terlalu singkat. Terkadang dia (Nick Kyrgios) menderita banyak kecemasan karena tekanan. Ini adalah industri yang sangat sulit dan Anda pada dasarnya berpindah-pindah hotel selama setahun penuh. Anda harus tangguh dalam tur tenis," kata Halimah sebagaimana dikutip dari Daily Star.

Menyadari tekanan besar yang dihadapi sang kakak, Halimah berusaha memberi perhatian dengan terus memantau keadaan Nick lewat manajer dan staf.

"Saya selalu bertanya kepada agennya - bagaimana sikapnya hari ini, apakah dia positif, bagaimana dia bermain? Saya pikir ketika itu saudara laki-laki Anda, bahkan saudara kandung, rasanya seperti itu juga Anda," lanjutnya.

Sementara itu, saudara laki-laki Nick dan Halimah yaitu Christos Kyrgios juga buka-bukaan tentang kesulitan yang dialami saudaranya sebelum mencapai final Grand Slam pertamanya.

Christos mengungkapkan sejauh mana masalah yang dihadapi tenis pro Australia untuk mencapai final kompetisi menghadapi Djokovic.

"Orang-orang tidak akan tahu ini, tetapi Nick dan saya berhenti berbicara cukup lama. Dia sangat tidak senang dengan dirinya sendiri sehingga dia menutup orang-orang yang memiliki kepentingan terbaiknya," tulisnya untuk The Age.

“Aku jauh dari sempurna, tapi sebagai kakak, aku sedih melihat dia melalui rasa sakit yang dia derita. Ibu kami juga khawatir tentang kondisinya (ketika cedera). Kami semua begitu,” lanjut Christos.

Nick lahir di Canberra, Australia dari pasangan George dan Norlaila. Ayah Nick keturunan Yunani dan sang ibu orang Melayu yang lahir di Malaysia sebagai anggota keluarga kerajaan Selangor. Namun saat menikah dengan George, Norlaila memutuskan untuk melepaskan gelarnya sebagai putri ketika dia pindah ke Australia.

Meski berhasil melangkah untuk merasakan final Grand Slam pertamanya, tapi Kyrgios gagal merebut gelar juara . Sebab setelah melewati pertarungan empat jam, dia harus mengakui keunggulan Novak Djokovic.