Bagikan:

JAKARTA - Pemilik nama asli Fujianti Utami Putri atau Fuji An diketahui sedang menjalani ibadah umroh di tanah suci. Rencana ini sudah ia beberkan oleh sejak 8 September ketika mendatangi di Polres Jakarta Barat atas kasus penipuan mantan manajernya.

Berbeda dengan umroh sebelumnya yang masih ditemani oleh mantan kekasihnya, Thariq Halilintar, Fuji melalui media sosial instagram miliknya terlihat ditemani oleh sang kakak, Fadly Faisal. Selain itu, terlihat juga beberapa sahabatnya yang juga ikut seperti Fadil Jaidi hingga Arif Muhammad.

Sebelum berangkat ke tanah suci, Fuji sempat mengunggah foto bersama dengan Fadly di instagramnya. Di dalam keterangannya Fuji mohon pamit untuk pergi berdua bersama dengan sang kakak.

"Bismillahirrahmanirrahim, tom & jerry berangkat dulu ya." tulis Fuji dikutip VOI.id dari instagramnya, Jumat, 15 September.

Namun ada yang menarik perhatian selama Fuji menjalankan ibadah umroh di tanah suci. Penampilan Fuji yang menggunakan hijab membuat kecantikannya semakin terpancar. Tak jarang banyak netizen yang mengaggumi kecantikan adik ipar dari almarhumah Vanessa Angel itu.

Berikut 6 potret momen Fuji menggunakan hijab selama di Tanah Suci, Mekkah.

1. Sudah jalani umroh beberapa kali

Diketahui bila ini bukan pertama kalinya Fuji menjalani ibadah umroh. Sebelumnya wanita berusia 20 tahun ini sudah pernah pergi ke Makkah bersama dengan keluarga besar sekaligus dengan mantan kekasihnya, Thariq Halilintar pada bulan Maret lalu.

2. Curhat Soal Kekurangan saat Jalani Umroh

Dalam sebuah unggahan di media sosial instagramnya, Fuji di tengah-tengah ibadah umrohnya sempat curhat soal kekurangan. Ia mengakui hanya seorang manusia biasa yang banyak kekurangan sehingga ia meminta penggemarnya tidak menaruh banyak ekspektasi kepadanya.

3. Diduga Diantar ke Bandara oleh Asnawi Mangkualam

Sebelum berangkat umroh, Fuji sempat dikabarkan sedang dekat dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam. Bahkan dalam sebuah akun fanbase instagram @fuji_andaily diduga bila Asnawi ikut mengantarkan Fuji ke bandara. Dalam unggahan itu terlihat ada yang menyamakan lift dengan hotel tempat fuji berkumpul sebelum berangkat umroh bersama rombongan.

4. Kena Jail Fadly Faisal di Bandara

Dalam umroh kali ini, Fuji berangkat bersama kakaknya, Fadly Faisal. Sebelum berangkat umroh, terlihat Fadly yang menjaili adiknya dengan merekam Fuji yang sedang asik bermain dengan koper skuternya. Dalam unggahan itu Fadly mengomentari tentang baju Fuji yang ternyata menyangkut di salah satu roda kopernya.

5. Dipuji Cantik karena Gunakan Hijab

Tengah menjalani ibadah umroh di Tanah Suci, Fuji melalui media sosial instagramnya mengunggah momen ia menggunakan hijab. Hal ini mendapatkan respon yang baik dari sahabat hingga penggemar yang mengatakan ia terlihat cantik dan anggun dengan hijab.