Putus, Haji Faisal Doakan Fuji Balikan dengan Thariq Halilintar
Thoriq Halilintar dan Fuji (Foto: Ig @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Fuji telah memastikan bahwa hubungan keduanya telah kandas sejak 29 Januari 2023 lalu, tepat pada hari ulang tahun Thariq.

Namun, pasca menyatakan telah putus, keduanya masih saling bertemu, setidaknya dua kali, yaitu saat Thariq datang ke syukuran rumah baru ayah Fuji, Haji Faisal dan saat keduanya sama-sama bermain dalam acara Media Clash.

Warganet yang menyaksikan keduanya masih kerap bertemu usai putus ikut baper dan mendoakan agar Thariq dan Fuji balikan. Serupa dengan banyak warganet, begitu juga Faisal yang mendoakan agar anaknya itu bisa kembali pacaran dengan Thariq.

“Ya para netizan kan mendoakan mereka baikan lagi. Itu doa yang sangat baik menurut saya dan saya pun ikut mendoakan, berusaha agar mereka baikan lagi,” kata Faisal usai menyaksikan Media Clash di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 19 Februari 2023.

Bagi Faisal sendiri, meski tak bicara mendetail, persoalan dalam hubungan Fuji dan Thariq sendiri hanyalah hal kecil yang tak perlu dibesar-besarkan. Ia mencoba mengibaratkan jika anaknya saat ini sedang menghadapi “gencatan” senjata dengan Thariq dan dalam masa introspeksi diri.

Lebih lanjut, ayah dari Fuji itu menganggap biasa jika anaknya punya permasalahan saat pacaran, terlebih Fuji dan Thariq masih muda. “Kalau bagi saya sih masalah pacaran anak muda biasa itu artinya ada naik turunnya. Ya Insya Allah mudah-mudahan sementara, saya berharap begitu,” ujarnya.

Bagi H. Faisal, Thariq sendiri adalah yang baik. Ia pun bersetuju jika adik dari Atta Halilintar itu menjadi pendamping bagi anaknya. “Saya ini gampang sama siapa aja cocok asal jangan orang itu jahat,” pungkasnya.