VIVIZ Batal Gelar Jumpa Fans Perdana di Indonesia
VIVIZ (Twitter @VIVIZ_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop asal Korea Selatan VIVIZ membatalkan acara jumpa fans atau fanmeeting di Indonesia. Acara yang direncanakan pada 4 Maret mendatang harus dibatalkan oleh promotor Big Start Entertainment melalui media sosial.

"Kami sangat sedih untuk mengumumkan bahwa The 1st VIVID DAYZ in Jakarta terpaksa harus dibatalkan karena keadaan yang tidak terduga di luar kendali kami," cuit pihak promotor.

“Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertemukan VIVIZ dengan para Na.V Indonesia, namun ternyata sekarang bukan saat yang tepat,” lanjut mereka.

Mereka menjelaskan pengembalian dana akan diberikan melalui pihak ketiga penjual tiket yaitu BookMyShow. Dalam pernyataan itu promotor juga meminta maaf atas kejadian yang tidak diinginkan ini.

“Sama seperti kalian, kami juga sudah sangat menanti-nanti untuk bertemu VIVIZ. Mari kita tetap dukung VIVIZ selalu dalam segala aktivitas mereka,” tutup pihak promotor.

VIVIZ dijadwalkan menggelar fanmeeting pada 4 Maret 2023 di Sutera Hall Alam Sutera, Tangerang. Penjualan tiket sudah dimulai sejak awal bulan ini dengan berbagai kategori serta benefit yang disediakan.

VIVIZ terdiri dari tiga anggota member Eunha, SinB, dan Umji yang bernaung dengan Big Planet Made. Ketiganya merupakan mantan member grup GFRIEND yang debut di bawah agensi SOURCE MUSIC.

Debut pada Februari 2022, VIVIZ kembali menyapa penggemar dengan album mini berjudul Various pada akhir Januari lalu.