Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop VIVIZ meresmikan debut mereka dengan album mini berjudul Beam of Prism yang dirilis pada Rabu, 9 Februari. VIVIZ terdiri dari tiga mantan anggota GFRIEND yaitu Eunha, SinB, dan Umji memilih lagu BOP BOP! Sebagai trek utama debut mereka. Tentunya ini menjadi kembalinya mereka setelah berpisah dari agensi Source Music.

Lagu trek BOP BOP! adalah trek pop dance dengan nuansa Latin. Lagu ini ditulis oleh Hwang Yu Bin dan Mi Ri Mu serta dibuat oleh Im Su Ho, Woong Kim, Anna Timgren, dan PAPERMAKER.

Lagu BOP BOP! bercerita tentang keinginan mereka untuk terus menari sepanjang malam. Kata BOP juga mengarah kepada slang yang mengartikan album ini adalah album yang bagus dan menggoyangkan kepala saat mendengar lagunya.

Ketiga anggota VIVIZ bergabung dengan agensi Big Planet Made pada Oktober 2021 seiring dengan pengumuman debut mereka.

Sebelumnya, debut mereka sempat terancam lantaran SinB, Eunha, dan Umji dinyatakan positif COVID-19. Mereka melakukan karantina mandiri selama dua minggu dan mereka tidak menunjukkan gejala apapun.

Oleh karena itu, mereka bisa kembali beraktivitas dan mempersiapkan debut di bawah nama baru mereka, VIVIZ.

Debut grup VIVIZ juga dinantikan penggemar seiring dengan tagar #WeJustWannaBOPWitVIVIZ yang menempati peringkat pertama trending topic.

Kini, album Beam of Prism dari VIVIZ bisa didengarkan secara digital dan fisik.