Hamil Besar, Kapan Rihanna dan A$AP Rocky akan Menikah?
A$AP Rocky - Rihanna (Instagram @badgalriri)

Bagikan:

JAKARTA - Rihanna dan A$AP Rocky dikabarkan segera meresmikan hubungan mereka setelah proses persalinan. Sebelumnya, keduanya mengumumkan bahwa Rihanna sedang mengandung anak pertama mereka pada Senin, 7 Februari. Mereka terlihat jalan bersama di New York di mana Rihanna tampil dengan perutnya yang mulai membesar.

Kini, kabar beredar bahwa mereka akan segera menikah di Barbados, tempat kelahiran Rihanna. Mereka juga menunjuk Perdana Menteri Barbados, Mia Mottley sebagai ibu baptis dari sang bayi.

“Rihanna sangat terkesan dengan A$AP. Mereka memiliki hubungan yang dekat dan Rihanna adalah orang yang tradisional,” kata sebuah sumber kepada The Sunday Mirror.

“Mereka akan menikah. Dia (Rihanna) sudah berbicara kepada teman-temannya bahwa dia ingin bersama (A$AP Rocky) selamanya dan sebaliknya,” lanjut sumber tersebut.

Barbados dipilih sebagai tempat mereka menikah karena keluarga Rihanna dan A$AP Rocky memiliki kenangan tersendiri dengan tempat tersebut.

Setelah mengumumkan kabar kehamilannya, Rihanna mengunggah foto terbarunya di Instagram pada Rabu, 9 Februari. Ia juga membagikan foto bersama A$AP Rocky saat keduanya berada di New York.

Rihanna dan A$AP Rocky sudah berteman dan kerja sama untuk musik Rihanna, salah satunya Cockiness sebelum menjalin hubungan romansa pada awal 2020.