Bagikan:

JAKARTA - Rihanna dan A$AP Rocky dilaporkan menyambut kelahiran anak kedua mereka pada 3 Agustus lalu di Los Angeles, California. TMZ mengungkap kabar ini pertama kali yang belum dikonfirmasi keduanya.

Tidak banyak informasi yang bisa diungkap dalam berita bahagia ini, namun kabarnya nama anak kedua mereka berawalan huruf R. Sebelumnya, mereka memberi nama dengan awal huruf R untuk anak pertama mereka, RZA Athlelston Mayers yang lahir pada Mei 2022.

A$AP Rocky yang muncul di hadapan publik setelah kabar ini hanya tersenyum ke arah penggemar. Namun hingga saat ini keduanya belum buka suara mengenai kabar tersebut.

Rihanna pertama kali mengumumkan kehamilan anak keduanya setelah tampil di Super Bowl Halftime Show di Glendale, Arizona pada Februari lalu.

Ketika ia hendak menyanyi B* Better Have My Money, Rihanna terlihat mengelus perutnya selama penampilan tersebut. Kemudian, pihak representatifnya membenarkan ia sedang mengandung anak keduanya bersama A$AP Rocky.

Selain itu, A$AP Rocky juga baru mengumumkan nama anak pertamanya pada tahun ini melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah beberapa foto dengan tulisan, “WU TANG IZ 4 DA CHUREN’ HAPPY 1st BIRTHDAY TO MY 1st BORN. RZA.”

Rihanna melakukan pemotretan bersama keluarga kecilnya di tahun ini. Berbeda dari tahun sebelumnya, Rihanna dan A$AP Rocky mulai terbuka dengan hubungan mereka.

Tidak hanya kabar anak kedua, A$AP Rocky dan Rihanna dikabarkan sudah menikah. Rumor ini mulai muncul setelah lirik dalam lagunya, Riot (Rowdy Pipe’n).

Di sisi lain, Rihanna juga dikabarkan menjadi salah satu headliner dalam festival Glastonbury 2024. Ia disebut diundang tahun ini akan tetapi tidak bisa karena kehamilannya.