Bagikan:

JAKARTA - Sebuah foto candid sedang beredar di media sosial. Seorang penggemar bertemu dengan Moon Se Hoon dan Jeon Soyeon (G)I-DLE yang pergi berbelanja di salah satu tempat di Korea Selatan.

Alhasil foto ini menimbulkan kabar bahwa keduanya punya hubungan khusus. Pada foto yang beredar, Soyeon sedang mengeluarkan dompetnya dan Moon Se Hoon terlihat terkejut ke arah kamera yang memotret mereka.

Senin, 21 Agustus, kedua agensi yang menaungi keduanya memberi keterangan bahwa mereka tidak pacaran.

“Mereka berdua adalah teman dekat. Mereka hanya pergi belanja bersama dan mereka tidak pacaran,” kata Cube Entertainment sebagai agensi Soyeon.

Sementara agensi Moon Se Hoon, Chorokbaem ENM menjelaskan, “Rumor kencan itu tidak benar sama sekali.”

“Jika mereka berpacaran, siapa yang akan pergi ke tempat belanja publik seperti itu? Moon Se Hoon memiliki kepribadian yang ceria, sehingga dia punya banyak teman dekat,” lanjut mereka melansir OSEN.

“Kami tahu banyak teman selebriti yang dekat dengan dia, tidak hanya Soyeon,” tutup agensi tersebut.

Jeon Soyeon merupakan member (G)I-DLE yang tengah disibukkan dengan tur dunia. Mereka juga dijadwalkan merilis album Bahasa Inggris pada paruh kedua tahun ini.

Moon Se Hoon mulai meroket setelah tampil dalam acara Single’s Inferno di Netflix dan menandatangani kontrak eksklusif dengan Chorokbaem ENM pada April lalu untuk memulai karier di industri hiburan.