Rihanna Depak Katy Perry sebagai Wanita Paling Banyak Diikuti di Twitter
Rihanna (Instagram @rihannaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Rihanna jadi wanita yang paling banyak diikuti di Twitter, setelah melampaui Katy Perry.

Berita tersebut datang sebagai tonggak penting dalam karier ikon pop tersebut, menyusul kesuksesannya di seluruh dunia dalam industri musik, mode, dan kosmetik.

Seperti dilansir Social Blade, penyanyi Lift Me Up itu kini memiliki 108.278.326 pengikut di platform media sosial – yang menjadikannya wanita paling banyak diikuti di dunia dan akun keempat yang paling banyak diikuti.

Saat ini pesaing terdekatnya adalah Justin Bieber yang menempati urutan ketiga dengan 113.171.252 pengikut dan mantan POTUS Barack Obama yang merupakan akun kedua yang paling banyak diikuti, dengan 132.941.739 pengikut.

Pada saat artikel ini ditulis, Elon Musk – yang menjadi pemilik Twitter Oktober lalu – berada di posisi teratas, dengan 134.341.896 pengikut.

Sebelumnya, penyanyi Dark Horse, Katy Perry memegang gelar wanita paling banyak diikuti di platform tersebut. Sekarang berdiri dengan 108.258.344 pengikut, dia menduduki peringkat kelima akun Twitter yang paling banyak diikuti secara global.

Di samping karier musiknya selama hampir dua dekade, Rihanna juga memantapkan dirinya sebagai maestro bisnis - meluncurkan rangkaian Fenty Beauty yang populer pada tahun 2017, kemudian diikuti lini pakaian Savage X Fenty.

Penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty itu juga menjadi headline setelah tampil di acara paruh waktu Super Bowl awal tahun ini.

Pertunjukan tersebut menandai comeback live-nya dengan rata-rata 118,7 juta pemirsa, menjadikannya pertunjukan paruh waktu kedua yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

Saat ini, penampilan Katy Perry di tahun 2015 masih memegang rekor dengan rata-rata 121 juta penonton.