Bagikan:

JAKARTA - Katy Perry tampil dalam acara pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant yang berlangsung di atas kapal pesiar yang mengarungi lautan Eropa dengan 800 penumpang di dalamnya pada pekan lalu.

Adapun, Anant Ambani merupakan putra bungsu dari konglomerat India, Mukesh Ambani. Ini bukan pertama kalinya mereka mengundang penyanyi top dunia, sebelumnya Rihanna juta tampil di acara pertunangan Anant dan Radhika beberapa waktu lalu.

Disebutkan bahwa Katy Perry jadi penampil utama di acara tersebut. Pelantun “Teenage Dream” itu tampil dengan seorang disjoki.

“Pestanya sendiri hanya berlangsung selama lima jam tetapi Katy akan menjadi headliner-nya, dengan seorang DJ juga akan diterbangkan sebagai bagian dari hiburan papan atas,” kata seorang sumber, mengutip The Sun, Rabu, 5 Juni.

“Setelahnya, para tamu akan menyaksikan pertunjukan kembang api besar-besaran dari armada kecil yang menunggu di Teluk Cannes,” lanjutnya.

Dari penampilannya itu, Katy Perry dikabarkan menerima bayaran sebesar 5 juta dolar AS atau setara dengan Rp81,1 miliar.

Selain Katy Perry, acara tersebut juga dihadiri oleh selebriti kenamaan India yang berkarier di Bollywood. Sebagai informasi, Anant Ambani dan Radhika Merchant akan melangsungkan pernikahannya pada Juli mendatang.