Bagikan:

JAKARTA - Justin Bieber diketahui telah tiba di Mumbai, India untuk menghadiri pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant yang akan berlangsung di Jio World Convention Center, Kompleks Bandra Kurla (BKC), Mumbai pada 12 Juli mendatang.

Melansir dari Hindustan Times, kehadiran pelantun “What Do You Mean” itu sebagai penampil dalam acara pernikahan putra bungsu konglomerat India, Mukesh Ambani.

Tidak hanya Bieber, penyanyi kenamaan lainnya, seperti Adele, Drake, dan Lana Del Rey, juga diperkirakan akan tampil dalam acara pernikahan tersebut. Tiga penyanyi itu disebut telah menjalani negosiasi dengan pihak keluarga Ambani.

Untuk mendatangkan Justin Bieber dalam acara pernikahan anaknya, Mukesh Ambani yang kerap disebut sebagai Crazy Rich India disebut harus merogoh kocek hingga 10 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp162,95 miliar.

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant sendiri telah menjadi perhatian media lokal dalam beberapa bulan terakhir. Berbagai acara mewah di India dan Eropa pernah dilakukan sebelumnya.

Pada Maret lalu, Rihanna tampil dalam acara pranikah Anant Ambani dan Radhika Merchant di India. Penyanyi 36 tahun itu dilaporkan menerima bayaran hingga Rp99 miliar.

Kemudian, acara pranikah kedua dilangsungkan di atas kapal pesiar mewah yang berlayar di lautan Eropa pada Juni lalu. Katy Perry dan Backstreet Boys diundang untuk tampil di acara tersebut.