Bagikan:

JAKARTA - Solois yang dikenal dengan keluwesan cara bernyanyinya, Tompi, kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis karya terbaru, "Goyang Berdendang". Terdengar simpel, nyatanya lagu ini punya pesan pengingat bagi pendengar untuk merangkul berbagai emosi dan momen dalam hidup dengan penuh kebijaksanaan dan kegembiraan.

Lirik di dalamnya mengajak orang untuk melihat perjalanan hidup dengan pandangan yang lebih positif. Mendalam dan penuh makna, Tompi mengingatkan kita bahwa tidak semua momen harus sempurna dan bahwa perbedaan emosi adalah hal yang wajar.

"Ragam cerita berlalu tak perlu sama, kadang redup dan kita oh lekas marah, cuma sebentar beri waktu," begitulah liriknya mengalir dengan indah, menyuarakan pesan tentang kesabaran dan penerimaan.

Aransemen musik yang funky jadi pondasi dalam penyampaian pesan lagunya. Sentuhan brass sections membuat dinamika lagunya terasa makin mewah.

Tompi ditulis dalam kredit sebagai penulis lagu ini. Ia bekerja sama dengan Yudhistira Arianto selaku produser musik.

Menghadapi suasana hati yang kurang baik, Tompi mengajak pendengarnya untuk mencoba bersenandung dan menikmati momen-momen kecil yang bisa mengubah mood menjadi lebih baik. "Coba saja dulu bersenandung sendiri, mood tak sedap itu mungkin saja berganti," menjadi salah satu pesan kunci dalam lagu ini.

Tak hanya itu, "Goyang Berdendang” juga menyentuh sisi hubungan antar manusia, khususnya dalam menyelesaikan konflik dan mengakui kesalahan. "Kau yang sekarang dibalik kemudi, selesaikan dulu masalah hati, pulang jemput dia yang kau sakiti, pelukan maafmu pasti berbunyi," lirik yang menyiratkan pentingnya komunikasi dan rekonsiliasi dalam menjaga hubungan yang harmonis.

Lagu "Goyang Berdendang" kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. Dengan alunan musik yang khas dan vokal Tompi yang memukau, lagu ini siap menjadi soundtrack bagi setiap momen dalam hidup pendengarnya.