Jujur, Anya Geraldine Mengaku Pernah Jadi Pelakor
Gading Marten - Anya Geraldine (Bioskop Online)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Anya Geraldine menjadi salah satu pemain dalam film Selesai karya Tompi. Kali ini dia melakoni karakter Anya, seorang perempuan lain di hidup Broto (Gading Marten).

Pada acara media gathering virtual film Selesai, Anya mengaku langsung menerima tawaran lantaran yang mengajaknya adalah sang sutradara.

“Ya terima aja, masa enggak terima, orang yang ngajak Dr. Tompi. Terus lawan mainnya juga keren-keren, pasti aku terima,” kata Anya.

Tantangan yang dihadapi Anya adalah ketika dia harus berperan sebagai pelakor atau perebut laki orang. Namun melihat lawan mainnya adalah Gading Marten, dia merasa lebih mudah.

"Tantangan buat aku, untung juga aku berpasangannya dengan Gading. Soalnya adegannya enggak gampang jadi pelakor. Terus pas dapat Gading, yah ini mah bro gue," lanjut Anya.

Untuk mendalami karakter seorang pelakor, Anya banyak mendengar cerita teman-temannya yang pernah menjadi pelakor. ’’Perbedaan dari hidup aku adalah menjadi orang ketiga dari rumah tangga orang. Itu kayak nggak banget deh.”

Anya juga menaruh sedikit sifatnya dalam karakter Anya seperti flirty dan menjadi manja dengan pasangannya.

Wanita 25 tahun merasa senang karena meskipun pandemi masih berlangsung tetapi dia tetap bisa berkarya dan hasilnya tidak asal-asalan.

Akting Anya Geraldine sebagai Anya dapat disaksikan lewat film Selesai yang tayang mulai 13 Agustus di Bioskop Online.