Terungkap, Rihanna Hampir Gabung dalam film <i>Annette</i>
Rihanna (Instagram @badgalriri)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah perilisan film Annette pada pekan lalu, sebuah kabar terungkap kalau Rihanna hampir memainkan peran kecil dalam film tersebut.

Sutradara Annette, Leos Carax membagikan fakta tersebut kepada USA Today pada Minggu, 8 Agustus. Rihanna direncanakan berperan sebagai karakter pendukung dalam film ini.

“Ini bagian kecil yang ditulis secara spesifik untuk dia (Rihanna). Dia seharusnya memerankan Rihanna. Ketika Annette kecil menjadi terkenal, ada duet antara puppet dan Rihanna tapi Rihanna merasa tersaingi dengan orang ini,” kata Carax.

Pada tahun 2017, ada sebuah rumor yang menyebut Rihanna bergabung dengan film ini namun perwakilan sang artis membantah kabar tersebut.

Leos Carax menjelaskan alih-alih mengganti pemeran Rihanna, dia memilih menghapus adegan tersebut.

Annette mengisahkan seorang komedian stand-up (Adam Driver) yang jatuh cinta dengan penyanyi opera (Marion Cotillard). Mereka dikaruniai seorang anak bernama Annette yang memiliki kemampuan khusus.

Film ini tayang perdana di Festival Film Cannes dimana Carax memenangkan penghargaan Best Director.

Di sisi lain, Rihanna baru dnobatkan sebagai milyarder karena pencapaiannya di bisnis kosmetik. Melansir NME, Rihanna yang merespons berita tersebut dengan berkata, "Tuhan itu baik."