Nicholas Hoult Jadi Drakula dalam Film <i>Renfield</i>, Adaptasi Novel Karya Bram Stoker
Nicholas Hoult (Instagram @nicholashoult)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Nicholas Hoult memilih film horor sebagai proyek terbarunya. Melansir Deadline pada hari ini, 5 Agustus, dia direncanakan bermain dalam film berjudul Renfield.

R.M. Renfield adalah karakter dari novel Dracula karangan Bram Stoker yang dirilis tahun 1897. Ceritanya berfokus kepada seorang narapidana di rumah sakit jiwa yang kerap dianggap delusi padahal dia adalah seorang pelayan drakula.

Sinopsis film ini belum diumumkan, namun seperti yang diketahui cerita mengenai drakula sudah banyak diterjemahkan dalam bentuk film. Pertama ada Bram Stoker pada tahun 1992 dan Penny Dreadful tahun 2016.

Film ini menggandeng dua nama besar, Chris McKay di bangku sutradara sementara naskahnya ditulis Robert Kirkman, kreator serial The Walking Dead.

Renfield menjadi bagian dari proyek besar Universal yang ingin membuat film monster. Beberapa judul lainnya adalah Invisible Woman, Monster Mash, Dracula, Wolfman, Little Monsters, The Thing, dan Van Helsing.

Menyoal genre horror, Nicholas Hoult pernah memerankan karakter serupa lewat film Warm Bodies tahun 2013.

Renfield menjadi karya terbarunya setelah tampil dalam serial The Great serta film Those Who Wish Me Dead bersama Angelina Jolie.