Langsing, Rebel Wilson Tiru Britney Spears untuk Film <i>Senior Year</i>
Rebel Wilson (Instagram @rebelwilson)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Rebel Wilson mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya.

Lewat postingan terbaru, Wilson mengunggah beberapa foto dengan tulisan, “Sekarang hidup saya GILA.” Dia menyertakan emoji hati berwarna ungu dan menyebut Britney.

Postingan ini dibuat Wilson dalam rangka membagikan proses di balik layar film terbarunya bersama Netflix berjudul Senior Year.

Dalam film tersebut, aktris 41 tahun ini akan mereka ulang video musik Britney Spears berjudul (You Drive Me) Crazy yang rilis tahun 1999.

Seperti Britney, Rebel Wilson mengenakan atasan berwarna hijau dengan celana panjang hitam. Dia kuga mengunggah foto dengan pakaian pelayan restoran di akun TikToknya.

“Apakah kamu menyadari saya adalah penggemar terbesar Britney! Dan di film baru saya Senior Year, karakter saya MENYUKAI dia dan kami menggunakan dia sebagai inspirasi untuk kelompok pemandu sorak kami.”

Rebel Wilson pun terlihat lebih langsing dalam sejumlah foto yang dia unggah. Kepada People, dia mengaku berhasil menurunkan berat badannya secara drastis.

“Tujuan saya bukan menjadi kurus. Saya tidak berfokus dengan angkanya. Saya suka menjadi curvy tapi versi sehat. Itu tujuan saya.”

Melansir laman IMDb, Senior Year mengisahkan perempuan berumur 37 tahun yang terbangun dari koma selama 20 tahun. Dia kembali ke masa SMA dimana dia pernah menjadi seorang cheerleader populer.

Selain Wilson, film ini dibintangi Alicia Silverstone, Angourie Rice, Sam Richardson, Justin Hartley, Zoe Chao, Mary Holland dan Chris Parnel.