Britney Spears Respons Kabar Film Biopik: Aku Belum Meninggal!
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears nampaknya belum siap dengan film biopik tentang dirinya. Ia memberi respons setelah aktris Millie Bobby Brown mengungkap keinginannya bermain dalam film biopik sang diva.

Melalui akun Instagram-nya, Britney Spears mengunggah foto pintu kayu di rumahnya. Unggahan ini sekaligus menjadi postingan terbaru untuk menyapa penggemar.

“Aku dengar ada orang yang ingin membuat film tentang hidup saya… dude saya belum meninggal!!!” tulis Britney Spears pada hari ini, Rabu, 9 November.

“Aku rasa keluargaku akan mengunci pintu mereka sekarang!!! Tapi ya aku hanya ingin menyapa dan membagikan pintu-pintu yang keren ini!!! Aku terlalu banyak postingan minggu ini…aku malu!!!” lanjutnya.

Sebelumnya Millie Bobby Brown mengungkap keinginannya untuk memerankan karakter Britney Spears. Ia tumbuh dan besar dengan musik Spears sehingga hal itu memotivasinya.

“Saya ingin memainkan karakter orang yang saya rasa Britney Spears. Saya pikir ceritanya sangat beresonasi dengan saya. Tumbuh di depan publik dan menonton video dan wawancaranya ketika dia remaja,” kata Millie Bobby Brown kepada Drew Barrymore.

“Saya gak kenal dia tapi ketika saya melihat fotonya, saya merasa saya bisa membagikan ceritanya lewat sisi yang benar,” lanjutnya.

Netizen yang melihat respons Britney Spears menjelaskan bahwa Millie Bobby Brown menjadikan Spears sebagai inspirasi bukan untuk mengambil keuntungan.

“Kami cinta kamu Britney. Saya pikir Millie Bobby Brown mengatakan sebagai pujian kalau dia menghormatimu, jangan merasa terganggu Ratu!” tulis netizen.

“Jika mereka membuat film tentang kamu ketika kamu masih hidup, kamu bisa mengontrol cerita dan mereka bisa saja membuatnya bagus. Toni Braxton juga punya film dan mereka masih hidup!” kata lainnya.

“Tidak ada yang ingin kamu meninggal. Lakukan apa yang kamu ingin lakukan Britney,” tulis penggemar lainnya.

Britney Spears tampil perdana pada umur 11 tahun dalam acara All New Mickey Mouse Club di tahun 1989. Sedangkan Millie Bobby Brown perdana tampil di depan publik pada umur 9 tahun lewat acara Once Upon a Time in Wonderland.