Sering Foto Bugil, Reaksi Anak Britney Spears Disorot
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears kerap membagikan foto bugilnya di media sosial. Momen itu menimbulkan kontroversi di tengah publik sebagaimana Spears baru lepas dari konservatorium.

Ternyata, anak Britney Spears juga punya pendapat mengenai aksi sang ibu. Kabarnya in berdampak dengan anak-anak dari Kevin Federline, Preston dan Jayden.

Kevin Federline mengatakan, sang anak bahkan enggan berhubungan dengan sang ibu. Meskipun rumah mereka berdekatan, namun anak-anak Kevin juga enggan berkomunikasi.

“Anak-anak memilih untuk tidak bertemu. Sudah beberapa bulan sejak mereka bertemu. Mereka yang membuat keputusan untuk tidak pergi ke pernikahan ibunya,” kata Kevin Federline mengutip The Mirror.

Jayden, salah satu anak Britney Spears juga pernah mengatakan bahwa apa yang dilakukan sang ibu punya dampak tersendiri.

“Lingkungan yang dia berikan kepada kami sangat tidak nyaman untuk saya dan saudara saya. Ketika kalian berusia 10 atau 11, saat itu lah Anda merasakan banyak hal,” kata Jayden.

Terlepas dari itu, Jayden tidak membenci sang ibu. Namun ia merasa ada ketidaknyamanan dengan Britney Spears.

“Tidak ada kebencian. Aku berpikir hubungan ini akan membaik. Aku hanya ingin dia membaik. Ketika dia sudah lebih baik mungkin aku ingin menemuinya,” katanya.

Menyoal foto bugil, Jayden juga ingin Britney Spears bisa berhenti melakukannya.

“Media sosial membantunya. Jika itu yang dia ingin lakukan, aku tidak akan membencinya. Ini sudah berlangsung selama beberapa tahun dan mungkin dia tidak berhenti,” kata Jayden.

“Tapi aku berharap dia akan berhenti melakukannya,” tutupnya.