Britney Spears Ungkap Hubungan dengan Ibu, Sudah Membaik
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears membagikan hubungannya dengan sang ibu, Lynne Spears sudah membaik. Mereka mencoba memperbaiki komunikasi yang sempat memburuk setelah konservatorium Britney berakhir pada November 2021.

Sang diva mengunggah sebuah postingan dengan foto dirinya di masa lalu. Namun bukan itu yang menjadi fokus publik melainkan tulisan yang dibagikan Britney.

“Ibuku yang manis tiba di depan pintuku kemarin setelah tiga tahun…. Sudah lama… dengan keluarga selalu ada yang bisa dikomunikasikan tapi waktu menyembuhkan semua luka!!!” kata Britney Spears.

“Dan setelah bisa berkomunikasi apa yang aku pendam untuk waktu yang lama, aku bersyukur kita bisa mencobanya membuatnya lebih baik!!! Aku sangat cinta kamu,” lanjutnya.

Britney juga berharap keduanya bisa pergi berbelanja bersama. Britney pun tidak menyebut media sosial Lynne Spears.

Akan tetapi postingan ini menjadi reaksi pertama Britney Spears setelah ia menolak berkomunikasi dengan Lynne. Pada Oktober lalu, Lynne meminta maaf secara publik atas segalanya kepada sang anak dan memintanya untuk tidak memblok akun media sosialnya.

“Aku sangat minta maaf atas rasa sakitmu! Aku minta maaf selama bertahun-tahun. Aku cinta kamu dan rindu kamu,” tulis Lynne Spears.

“Britney, jauh di lubuk hati kamu pasti tahu rasa cinta dan rinduku! Aku minta maaf untuk segalanya dan semua yang menyakitimu,” lanjut Lynne.

Britney pun membalas postingan itu dengan menulis pesan singkat di Instagram-nya. Ia merasa tidak ada yang pernah membelanya.

“Tidak satupun seorang ibu yang bisa membelaku!!! Ibu, ambil permintaan maafmu dan persetan dengan itu,” katanya.

Britney juga memilih menutup kolom komentar Instagram-nya sehingga ia hanya membagikan foto-foto terbarunya.