Pakai Gaun Rancangan Versace, Britney Spears dan Sam Asghari Resmi Menikah!
Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears dan Sam Asghari resmi menjadi sepasang suami istri pada Kamis, 9 Juni. Acara pernikahan mereka digelar di Los Angeles pada Kamis malam dan dihadiri 60 tamu.

Mengutip PEOPLE, Britney Spears mengenakan gaun rancangan Versace dan berjalan ke altar diiringi lagu Can’t Help Falling in Love dari Elvis Presley. Kabarnya 60 tamu undangan menghadiri acara tersebut.

Beberapa tamu di antaranya Madonna, Paris Hilton, Selena Gomez, Kate Hudson, Gwyneth Paltrow, Drew Barrymore, Kathy Hilton, dan masih banyak lainnya.

Dua anak Britney Spears, Sean Preston dan Jayden James dipastikan tidak menghadiri pernikahan. Ayah mereka, Kevin Federline menyatakan meskipun kedua anaknya absen namun mereka bahagia untuk sang ibu.

“Saya sangat gembira hari ini tiba dan mereka menikah. Saya tahu dia menginginkan ini sejak lama. Dia sangat peduli dan mendukung di setiap langkah,” kata Brandon Cohen, manajer Sam Asghari.

Kabarnya, Britney Spears sudah mempersiapkan pernikahan ini selama sembilan bulan.

“Britney mulai merencanakan pernikahan setelah ia bertunangan pada November. Ini adalah hal yang besar baginya dan dia akhirnya menikah. Dia ingin acara ini sempurna,” kata sebuah sumber.

Britney Spears dan Sam Asghari mulai menjalin hubungan setelah Asghari menjadi model video musik Slumber Party. Kemudian mereka bertunangan pada September 2021.

“Selamat Hari Ibu untuk kamu yang akan menjadi ratuku. Hari besarnya sudah ditentukan! Tapi tidak ada yang akan tahu kapan,” tulis Sam Asghari saat itu.

Britney mengklaim hidupnya kembali setelah ia dinyatakan bebas dari konservatori pada November 2021. Usai konservatori, Britney dan Sam Asghari bertunangan dan merencanakan pernikahan yang digelar pada hari ini.