Mantan Suami Ditangkap Polisi Usai Terobos Tempat Pernikahan Britney Spears
Britney Spears - Sam Asghari (Instagram @samasghari)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears mengalami kejadian kurang menyenangkan di tengah hari bahagianya. Ia diketahui menggelar pernikahan dengan Sam Asghari pada Kamis, 9 Juni waktu Amerika Serikat.

Saat momen bahagia itu, mantan suami Britney, Jason Alexander ditangkap polisi. Ia ditahan lantaran mencoba masuk ke venue beberapa jam sebelum pernikahan diadakan.

Jason Alexander mengabadikan momen itu dengan mengadakan siaran langsung di Instagram. Ia merekam seluruh dekorasi yang masih diatur oleh pihak penyelenggara pernikahan.

Ia mengaku diundang ke acara pernikahan tersebut. Kemudian Jason Alexander sempat meneriakan nama Britney Spears.

“Ini bocorannya teman-teman, pernikahannya. Nama saya Jason Alexander. Britney mengundang saya ke sana. Britney mengundang saya. Dia adalah istri pertama saya, satu-satunya istri saya,” kata Jason Alexander dalam siaran tersebut.

“Saya suami pertamanya. Saya di sini untuk menghancurkan pernikahan,” lanjutnya dengan santai.

Kondisi Britney Spears pun menjadi teka-teki publik. Untungnya, asisten Britney mengonfirmasi bahwa sang artis tidak terdampak apa pun.

“Saya berusaha agar semuanya aman. Terima kasih penggemar yang hebat memberi tahu saya. Kalian adalah berkat. Terima kasih. Semuanya aman,” kata Vicky.

Britney Spears dan Jason Alexander menikah selama 55 jam pada Januari 2004. Sementara itu, Britney akan menikah dengan Sam Asghari setelah bertunangan pada September 2021.