Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi penyanyi yang akan menggelar konser di Indonesia. Calum Scott dikonfirmasi mengunjungi Jakarta lewat tur Bridges Asia di tahun ini.

PK Entertainment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm mengumumkan konser Calum Scott akan digelar pada 25 Oktober di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan.

Bersamaan dengan itu, promotor juga merilis tanggal penjualan tiket yang akan dimulai pada Rabu, 14 Juni pukul 10.00. Penonton bisa mengakses laman tiket lewat www.calumscottinjakarta.com.

Tiket Calum Scott akan dijual seharga Rp900.000 dengan section General Admission. Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah dan biaya admin.

Nantinya konser Calum Scott akan berdiri atau festival. Sementara itu untuk penonton yang menggunakan kursi roda bisa menghubungi pihak promotor.

Selain Indonesia, Calum Scott akan menyambangi beberapa negara di Asia seperti Filipina, Malaysia, Jepang, Singapura dan Thailand.

“Asia sangat mendukung saya dan salah satu basis penggemar terbesar di dunia dan saya selalu mau memberikan kembali dukungan kalian jadi saya antusias membawa tur kepada kalian tahun ini!” tulis Calum Scott pada hari ini, Rabu, 8 Juni.

Calum Scott adalah penyanyi asal Inggris yang dikenal setelah mengikuti Britain’s Got Talent. Beberapa lagunya menempati tangga musik Inggris, seperti Dancing on My Own dan You Are The Reason.

Tur Asia dilakukan dalam rangka perilisan album terbarunya, Bridges pada 17 Juni mendatang.