Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar membagikan wajah dan nama anaknya untuk pertama kali. Sebelumnya ia dan Vincent Verhaag memilih untuk merahasiakan namanya dari publik.

Jessica dan Vincent merayakan usia satu bulan anaknya yang lahir pada 7 Mei. Ia membagikan sang anak yang melakukan pemotretan.

"Happy 1st month adik bayi @donverhaag Doa mama dan papa selalu besertamu, I Love you anak bayi, sehat-sehat selalu!" tulis Jessica Iskandar pada hari ini, Rabu, 8 Juni.

Don Azaiah Jan Verhaag adalah nama anak Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Mereka juga sudah mempersiapkan akun Instagram sang anak yang kini sudah diikuti 19 ribu orang.

Mereka juga menjelaskan mengapa akhirnya wajah sang bayi ditunjukkan kepada publik. Jessica juga merasa santai tidak menampilkan wajah bayinya selama sebulan.

“Karena keluarga besar kita sudah ketemu bayinya. Jadi sekarang boleh diumumkan. Pertama keluarga besar harus ketemu bayinya. Family first,” kata Vincent Verhaag dalam video terbarunya.

“Aku kan udah pernah sembunyiin wajah El Barack. Waktu itu aku ada kasus di pengadilan jadi enggak bisa spill wajah anak. Kalau sekarang beda sih tapi biasa-biasa aja,” kata Jessica Iskandar.

Sementara itu, Jessica dan Vincent juga menjelaskan arti nama anak kedua mereka. Keduanya juga setuju bahwa Don Verhaag memiliki fitur muka yang mirip dengan Vincent Verhaag.

"Don itu pemimpin yang terbaik. Azaiah itu kuat. Kalau Jan (Yan) itu nama turun temurun sebenarnya. Habis itu Verhaag nama keluarga," jelas Vincent Verhaag.