Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag menyambut kelahiran buat hati mereka pada Sabtu, 7 Mei. Kabar ini dibagikan sang aktris lewat Instagram-nya di mana ia mengucapkan rasa syukur atas buah hatinya.

“Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atas rahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini,” tulis Jedar pada Minggu, 8 Mei.

Melalui keterangannya, Jedar mengungkap sang bayi berjenis kelamin laki-laki dan lahir secara normal. Ia juga memilih untuk melahirkan di RS Pondok Indah, Jakarta dibandingkan di Bali yang menjadi tempat tinggalnya saat ini.

“Telah lahir bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat,” lanjutnya.

Vincent Verhaag juga menulis keterangan yang sama di Instagram pribadinya. Keduanya belum mengungkap nama lengkap sang bayi. Dalam foto-foto yang diunggah, terlihat Vincent nampak menangis setelah melihat sang bayi.

Postingan tersebut mendapat ucapan dari sesama rekan artis dan masyarakat. Mereka bersyukur Jedar bisa melahirkan dengan lancar.

“Selamat kakaa,” tulis Aurel Hermansyah.

“Congratulations,” kata Lucinta Luna.

“Tuhan berkati pertumbuhan deBay, ibu dan bayi selalu sehat,” tambah salah satu warganet.

Jessica Iskandar menikah dengan Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 di Bali. Jedar juga memiliki anak pertama, El Barack dari pernikahannya pertamanya.