Dikritik Karena Gigi Kurang Rapi, Marshanda: <i>Udah Ngerasa</i> Cantik
Marshanda (Instagram @marshanda99)

Bagikan:

JAKARTA - Marshanda mendapat kritikan terkait penampilannya. Meskipun sudah sering mendengarnya, sang aktris tidak segan untuk membalas komentar yang kerap mengkritiknya.

Baru-baru ini, Marshanda mengunggah video terbaru yang menunjukkan giginya. Beberapa saat kemudian, seorang warganet menulis komentar dan bertanya mengapa sang aktris memiliki gigi yang kurang rapi.

“Kak Chaca, giginya nggak rapi. Dirawat dong biar cantik,” tulis seorang warganet.

Marshanda pun membalas komentar itu dan berkata, “Aduh udah ngerasa cantik.. Soalnya buat gue “cantik” sama “struktur gigi” ga ada korelasinya sama sekali.”

Sang aktris pun mengunggah tangkapan layar dan menulis komentar mengapa ia tidak memerlukan perbaikan fisik.

"Buat gue, mau ngerapihin gigi, sampe operasi plastik apapun, itu adalah hak setiap individu ya. Emang gue siapa, mau ngejudge orang yang melakukan apapun untuk mempercantik dirinya?" tulis Marshanda pada Kamis, 5 Mei.

"Ibarat bhineka tunggal ika, gue mempraktekan hormat sama orang yang beda cara pikir, with zero judgments. Tidak merasa gue lebih bagus dari mereka, tapi nggak juga merasa kalo gue 'di bawah' mereka yang beda belief ama gue. Jadi kombinasi antara pede sama kerendahan hati aja gitu. Have a beautiful day!!" jelasnya.

Postingan Marshanda mengundang komentar setuju dari warganet. Mereka menyebut sang aktris sangat aktif dalam menyuarakan pendapatnya.

Sebelumnya Marshanda sering mengutarakan pendapatnya, salah satunya mengenai kesehatan mental yang ia alami.