James Franco, Eddie Reymayne, Elon Musk: 3 Pria yang Terlibat dengan Amber Heard
Amber Heard (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Amber Heard menyebut tiga pria dalam kesaksian perdananya. Diketahui ia menjalani sidang terbaru terkait kasus pencemaran nama baik yang digugat oleh Johnny Depp karena artikel di tahun 2018.

Johnny Depp mengklaim Amber Heard selingkuh ketika menjalin hubungan dengannya. Ia ternyata sempat dekat dengan James Franco dan Elon Musk.

Untuk pertama kalinya, Amber Heard membicarakan hubungannya dengan tiga pria yang sempat diutarakan Johnny Depp. Siapa saja? Simak di sini:

James Franco

Dalam sidang terbaru pada Kamis, 5 Mei, Amber Heard mengatakan ia pernah diserang Johnny Depp karena sang suami cemburu dengan James Franco. Ia menyebut pada tahun 2014, ia mengklaim ditampar oleh Depp.

Saat itu, Heard dan Franco sedang syuting film The Adderall Diares. Mereka juga pernah beradu peran dalam film Pineapple Express.

“Itu adalah mimpi buruk. (Johnny) marah karena saya mengambil kerjaan dengan James Franco. Dia benci James Franco dan menuduh saya punya hubungan dengan dia di masa lampau,” kata Amber Heard.

Eddie Reymayne

Pertama kalinya, Eddie Redmayne disebut dalam sidang tersebut. Katanya, Johnny Depp sempat menuduhnya karena memiliki hubungan dengan Eddie saat syuting film The Danish Girl tahun 2015.

“Kita berkomunikasi sangat konsisten dan positif sampai semua berubah. Saya menyadari dia mengira saya tidur dengan sutradara (Tom Hooper) dan aktor yang satu film dengan saya Eddie Redmayne,” kata Amber Heard.

Elon Musk

Elon Musk menjadi salah satu yang diduga memiliki hubungan gelap dengan Amber Heard. Hal ini diakui oleh mantan agen Depp dan Heard, Christian Carino dalam persidangan di akhir April.

“Anda tidak jatuh cinta dengan dia dan kamu bilang dia (Elon Musk) hanya mengisi ruang kosong?” kata Christian Carino.

“Saya tahu tapi saya ingin menyembuhkan diri. Laki-laki lain membiarkan saya terjatuh dan meninggalkanku,” jawab Amber Heard.

Heard menjelaskan, ia mulai dekat dengan Elon Musk karena ia sempat bertengkar dengan Johnny Depp. Namun Heard enggan menyebut bahwa itu adalah bentuk perselingkuhan.

Sementara itu, Elon Musk dan James Franco dimasukkan ke dalam daftar saksi namun keduanya tidak mengonfirmasi mereka akan hadir memberi kesaksian.