Sedih, El Barack Positif COVID-19 dan Isolasi Mandiri Tanpa Jessica Iskandar
Vincent Verhaag - Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Jessica Iskandar. Ia membagi kabar bahwa El Barack, putra-nya positif COVID-19.

Melalui akun Instagram-nya, Jessica dan Vincent Verhaag mengunggah kabar tersebut. Vincent terlihat memposting foto hasil swab dirinya, Jessica dan El.

"Jagoan Papa V positive covid, tapi jagoan papa V kuat! Dia isolasi mandiri di kamarnya sambil homeschooling!" kata Vincent Verhaag pada Senin, 14 Februari.

"Mama J dan Papa V sama2 isolasi mandiri tapi karna Mama J nga bisa deket2 sama el karna hamil jadi Papa V yg rawat jagoan kita si @alexanderbarackel! Hang in there jagoanku," lanjutnya.

Hasil swab itu memperlihatkan hanya El yang positif sementara Vincent dan Jessica negatif. Alhasil El kini harus isolasi mandiri dan tidur terpisah dari kedua orang tuanya.

Jessica yang kini tengah hamil besar juga tidak diperbolehkan untuk merawat El dari dekat. Bintang Dealova ini sempat mengunggah momen El saat menangis karena tinggal terpisah darinya.

"Hi om dan tante, EL positive covid pagi ini. Saat ini EL sedang isolasi mandiri dirumah. Mohon doanya ya, semoga EL cepat sembuh. Mama dan papa isolasi dirumah sambil jagain dan rawat EL. Mama ga bisa dekat-dekat EL dulu karena sedang hamil adik. Semoga semua baik-baik saja dan cepat berlalu. Amin," kata Jessica Iskandar.

“El isolasi sendiri di kamar, papa cek setiap 15-30 menit. Maaf ya sayang mama cuma bisa video call. Mama lagi hamil adik. I love you sayang, cepat sembuh,” kata Jessica Iskandar.