Terpapar COVID-19, El Barack Alexander Dilarikan ke Rumah Sakit Bersama Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan El Barack (Foto: IG @v.andrianto)

Bagikan:

JAKARTA - El Barack Alexander sempat menjalani isolasi mandiri saat dikabarkan positif COVID-19. Melalui akun Instagram-nya, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengunggah kabar tersebut. Vincent terlihat memposting foto hasil swab dirinya, Jessica dan El.

"Jagoan Papa V positive covid, tapi jagoan papa V kuat! Dia isolasi mandiri di kamarnya sambil homeschooling!" kata Vincent Verhaag pada Senin, 14 Februari.

"Mama J dan Papa V sama2 isolasi mandiri tapi karna Mama J nga bisa deket2 sama el karna hamil jadi Papa V yg rawat jagoan kita si @alexanderbarackel! Hang in there jagoanku," lanjutnya.

Hari ini, Rabu, 16 Februari, Vincent memberikan kabar terbaru. Dia mengunggah sebuah video yang menayangkan bahwa El Barack harus dilarikan ke rumah sakit. Bahkan istrinya yang saat ini tengah hamil besar, juga ikut menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dalam unggahannya, terlihat Jedar dan El Barack berada dalam satu ruang perawatan yang sama. Keduanya bahkan terlihat berbaring di atas kasur mereka masing-masing sembari menggunakan infus.

"Get well soon Sayangku & Jagoanku! @inijedar," tulis Vincent Verhaag.

Melihat Insta Story tersebut ada kemungkinan Jedar juga ikut positif terpapar Covid-19 sama seperti sang putra karena keduanya kini berada dalam satu ruang perawatan yang sama.

Sementara itu, Vincent tidak diizinkan untuk berlama-lama berada di dalam ruang perawatan. "Aku nggak bisa lama-lama di dalam. I Love you," ucap Vincent Verhaag kepada Jessica Iskandar.

"Kalian kuat dan aku yakin semua akan baik2 lagi. Hang in there yaa everything will be alright, think positive dan jangan lupa berdoa, minta sama Tuhan yaa biar kamu dan el cepet sembuh dan baby juga aman2 aja yaa sayang! Maaf aku nga bisa nemenin kalian. I love you guys!!" tulis Vincent sambil mengunggah foto Jessica Iskandar dan El Barack Alexander.