Liburan Tanpa Suami, Jessica Iskandar Buka Suara Absennya Vincent Verhaag
Vincent Verhaag - Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Jessica Iskandar tengah berlibur di Singapura bersama kedua anaknya. Momen itu terlihat janggal lantaran tidak ada sosok Vincent Verhaag di antara mereka. Sang ibu justru menjadi pelengkap perjalanan keluarga kecil tersebut.

"Perjalanan singkat ke Universal Studio mumpung El libur sekolah. Ibuku adalah ibu yang terbaik. Aku sangat berterima kasih dan sangat mencintainya," tulis Jessica Iskandar pada hari ini, Rabu, 22 Feruari.

“Dan El Barack gak terasa sudah besar, selalu take care sama aku, adiknya dan omanya. Dan papa, kami sedih kamu enggak bisa datang. Kami rindu kamu!” tulis Jessica dalam bahasa Inggris.

Sadar absennya Vincent dipertanyakan warganet, Jessica Iskandar menjelaskan alasan mengapa sang suami absen dari liburan tersebut.

“Aku sedih karena Papa Vincent enggak bisa ikut kemarin,” kata Jessica dalam video terbarunya.

“Ya iya mana ada suami yang senang keluarganya liburan tapi dia enggak ikut,” jawab Vincent Verhaag.

“Aku tuh sebenarnya penginnya pergi bareng, tapi paspornya enggak bisa lagi urus-urus suratnya. Jadi enggak bisa, akhirnya aku pergi sama Oma. Untung Oma available jadi bisa langsung berangkat nemenin, kalau nggak aku pergi sendirian,” lanjutnya.

Jessica Iskandar mengaku senang bisa berlibur singkat karena memenuhi keinginan El. Meski liburan singkat selama tiga hari, namun ia merasa lega karena bisa meluangkan waktu.

Ia juga memuji anaknya, El Barack yang semakin dewasa dan hal itu dirasakan Jessica Iskandar ketika sedang libur bersama.