<i>KKN di Desa Penari</i> Cetak Rekor Jumlah Penonton Tertinggi di Indonesia
KKN di Desa Penari (Instagram @kknmovie)

Bagikan:

JAKARTA - Ditunda selama beberapa kali tidak menghalangi animo film KKN di Desa Penari. Terbukti, film ini mencetak jumlah penonton tertinggi dalam satu hari penayangan begitu juga dengan satu minggu perilisan.

KKN di Desa Penari berhasil memperoleh 315.486 orang di hari pertama. Alhasil angka ini membuat film ini menjadi opening day tertinggi untuk film horor Indonesia.

Kurang dari seminggu, film ini sudah ditonton 2.010.137 orang selama 6 hari. Tentunya angka ini akan terus bertambah mengingat penayangan KKN di Desa Penari terus berjalan.

“Terima kasih untuk seluruh penonton yang sudah mendukung film KKN Di Desa Penari,” tulis Manoj Punjabi.

KKN di Desa Penari adalah film arahan Awi Suryadi yang diadaptasi dari utas Twitter buatan Simpleman.

Film KKN di Desa Penari menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa. Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha).

Keenam mahasiswa itu tidak menyangka bahwa desa yang mereka tempati adalah desa yang menyimpan sebuah misteri. Nur juga baru mengetahui bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan di desa tersebut.

Saat ini, film KKN di Desa Penari sedang tayang di bioskop Indonesia.