Ungkapan Cinta Calum Scott Lewat Lagu <i>Biblical</i>
Calum Scott (Tom Cockram/Universal Music Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Calum Scott kembali dengan lagu baru berjudul Biblical yang dirilis pada Jumat, 11 Juni.

Lagu ini didaulat sebagai single pertama dari album terbarunya. Biblical menjadi ungkapannya mengenai cinta dan cerita di sekitarnya.

“Bagiku Biblical adalah tentang cinta yang tak bisa diukur, kecintaan yang lebih dari nilai-nilai pengukuran, cinta yang begitu besar hingga melampaui apa pun,” kata Calum Scott.

Menurut kontestan Britain’s Got Talent ini lagu Biblical mewakili apa yang dia ingin sampaikan. Masa lockdown yang dijalani membuatnya sadar tentang waktu yang berarti dengan orang lain dibandingkan sebelumnya.

 

Biblical merupakan lagu dengan alunan piano dan iringan suara Calum Scott yang soulful.  “Lagu ini sangat berarti bagiku hingga aku ingin orang-orang mendengar lagu ini saat aku kembali dengan lagu baru,” lanjutnya.

Sebagai penyanyi yang pernah viral lewat lagu hitsnya, kini Calum Scott mencoba menghadirkan musik dengan makna dan cerita yang mendalam. “Aku ingin menciptakan sesuatu yang bisa membuat orang merasa terlihat, terdengar dan terwakili,” katanya.

Adapun album baru Calum Scott rencananya akan dirilis tahun ini, sedangkan single Biblical bisa didengarkan secara digital.