Gus Miftah Ungkap Reaksi Azka Corbuzier Saat Ditanya Kapan Mualaf
Gus Miftah (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Azka Corbuzier disebut segera mengikuti jejak Deddy Corbuzier menjadi mualaf. Gus Miftah mengaku ia sudah membicarakan hal ini dengan Deddy.

Gus Miftah sebelumnya pernah menyatakan Azka akan pindah mualaf pada bulan Mei. Namun kini ia mengatakan ada reaksi lain dari Azka ketika ditanyakan kapan pindah.

“Ya saya bilang kapan lu? Dia ketawa aja,” kata Gus Miftah mengutip Paragram Official.

“Ya itu memang kita bicarakan. Tapi kan enggak boleh memaksa. Saya hanya bercanda, canda aja,” lanjutnya.

Gus Miftah sendiri sudah meminta doa agar Azka Corbuzier masuk Islam. Ia juga sempat mengklaim kalau merasakan ada keinginan Azka untuk menjadi mualaf.

“Kayaknya Azka sudah mantap nih (masuk Islam). Makanya saya di hadapan jamaah tuh konsepnya minta doa supaya Azka segera dibukakan hidayahnya oleh Allah,” kata Gus Miftah di bulan Mei.

Azka Corbuzier sebagai subyek juga tidak pernah bicara soal keyakinan atau rencananya jadi mualaf. Sementara Gus Miftah mengubah pernyataannya namun tidak menampik untuk meminta doa.

Selain itu, Gus Miftah juga menyebut rencana Deddy yang haji belum terlaksana. Kesibukannya sebagai pengusaha dan YouTuber membuat proses pendaftaran menjadi tertunda.

“Saya tadinya berharap ini jadi kado pernikahan mas Deddy. Tapi mas Deddy sibuk dengan pernikahannya jadi dokumennya belum dikirim. Jadi ya belum tahu berangkat atau tidak,” kata Gus Miftah.