Sekarang Sudah Sah, Intip 6 Potret Deddy Corbuzier Mesra Bersama Sabrina Chairunnisa
Ilustrasi Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Pernikahan Deddy Cobuzier dan Sabrina Chairunnisa dilangsungkan kemarin, Senin, 6 Juni setelah menjalin kisah asmara selama 9 tahun. Unggahan terakhir sebelum mengabarkan pernikahan, Deddy sempat membuat khawatir warnaget. Pasalnya, ia ijin sementara waktu dari media sosial. Ternyata kabar bahagia dipublikasikan dalam laman media sosial Instagram pertama kali setelah ijin undur diri.

Sebelum sah menikah, Deddy dan Sabrina kerap membagikan potret mesra berdua dalam aktivitas yang sama-sama disukai, seperti olahraga.

potret deddy corbuzier dan sabrina chairunnisa
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Sembilan tahun bukan waktu yang sebentar. Tetapi ini menjadi pilihan pasangan tersebut. Menurut keduanya, mengaku bahwa ingin lebih mengenal satu sama lain.

potret deddy corbuzier dan sabrina chairunnisa
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa olahraga (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa berpacaran sejak tahun 2013. Saat itu Deddy Corbuzier telah setahun bercerai dengan Kalina Oktarani.

potret deddy corbuzier dan sabrina chairunnisa
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa merayakan anniversary (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Komitmen pacaran tak diketahui publik secara langsung. Pasalnya, mereka baru ketahuan pacaran setelah salah satu media memergoki foto mesra pasangan ini. Pada tahun 2018, lamaran Deddy diterima Sabrina dan menikah tahun ini, 2022.

potret deddy corbuzier dan sabrina chairunnisa
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa di depan pohon natal (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Jarak usia antara Deddy dan Sabrina terpaut jauh. Namun ini bukan problem karena mereka berdua bisa saling beradaptasi. Bahkan Sabrina bisa dekat dengan anak tunggal Deddy, Azka Corbuzier.

potret deddy corbuzier dan sabrina chairunnisa
Deddy Corbuzier rayakan ultah Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Selama menjalani kisah pacaran, Deddy dan Sabrina saling mendukung satu sama lain. Ini terbukti pada salah satu unggahan potret ulang tahun Sabrina. Deddy mengucapkan selamat beserta dorongan untuk pasangannya, “It's Ur birthday @sabrinachairunnisa_ just wanna say congrats but not for Ur birthday.. It's for all of Ur achievement in this life.. Proud... And i know Ur journey isn't end here.. Go.. Achieve more!.

potret deddy corbuzier dan sabrina chairunnisa
Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Ucapan ulang tahun dari Deddy menyatakan selamat atas seluruh capaian yang diraih oleh Sabrina. Ia mengaku bangga dan berjuanglah meraih capaian lebih.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah di tanggal cantik 6-6-2022. Pernikahan dilangsungkan di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Ijab Kabul digelar pagi 09.30 WIB dan resepsi pada petang hari 17.30 WIB.