Kekasih Deddy Corbuzier Dirundung Warganet, Luna Maya: Peluk Jauh Sabrina Chairunnisa
Sabrina Chairunnisa - Deddy Corbuzier (Instagram @corbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Sabrina Chairunnisa baru saja membagikan foto dengan sang kekasih, Deddy Corbuzier. Akan tetapi unggahan tersebut menuai komentar negatif dari netizen dan tidak sedikit yang menyebut Sabrina mencari keuntungan.

Geram dengan hal tersebut, Sabrina mengunggah deretan komentar yang dibagikan netizen dalam beberapa fotonya. Ia juga memberi jawaban atas asumsi para netizen mengenai dirinya.

"(Deleted soon) Tulisan ini bukan buat followerku, krn kl yg follow aku mah tujuannya jelas. Mau liat konten2 ku aja bukan nyinyi / ghibah. Tp Teruntuk yg suka nyinyir atau sok mengasihani ku krn Mas Ded jrg up foto sama aku. INI ALESANNYA! Giliran posting, ada aja orang begini komen NYAMPAH DI SEMUA POSTINGAN KU. Ngaku2 istri lah, ngatain lecehin sampe kaya begitu," kata Sabrina di Instagram.

"Akun bodong. Baper? Kagak lah ngapain baper emang gila aja udah kalau ini. Kl ga baper ngapain di urus. Baper kaga risih iya. Ya krn gw ga pernah yg namanya bikin konten2 cari sensasi, settingan dll dll. Semua fokus dgn konten sharing tips dll dan kerja. Manusia mana sih yg rumahnya yg rapi trs tiba2 mau di kotorin. Dan jgn sedih org2 kaya gini berkeliaran sampe ke area komplek dan kantor kita," katanya.

Dia mengaku sangat bangga dengan pencapaian Deddy Corbuzier namun seiring waktu ia sadar tidak semua perlu diunggah lewat media sosial. Dia juga berharap orang tuanya tidak melihat kejadian ini.

"Last but not least, stop lah bertameng di balik kata "ya kl gamau di nyinyirin jgn jd artis" pertama, gw bukan artis. Kedua, belajar memanusiakan manusia lain deh. Siapapun dia. Jgn ngerasa krn liat org terkenal. Terus ngerasa jd si paling berhak menghakimi. Ke orang yg dikenal mana pun itu. Bukan berarti karena dosa lo beda sama org yg lo nyinyir terus jd merasa paling berhak nyinyirin orang. Sekian terimakasih," kata Sabrina.

Unggahan ini mendapat dukungan dari sejumlah netizen serta rekan selebriti. Mereka memberi saran agar Sabrina Chairunnisa membawa kasus ini ke jalur hukum agar memberi pelajaran bagi netizen.

“Kalo bisa om ded org kyk gini dicari tp jangan Di tangkep, di tes psikiater aja pengen tau sbnrnya knp org bs begini,” kata Tretan Muslim.

Luna Maya juga memberikan komentar dukungan di kolom komentar. Dia mengirim peluk jauh untuk Sabrina.

“Love you big HUG Sab,” tulis Tantri Namirah.