Persiapan 5 Artis Tanah Air yang Rayakan Imlek, Kirim Ucapan hingga Bingkisan
Gisel Anastasia (Instagram @gisel_la)

Bagikan:

JAKARTA - Tahun Baru China atau Imlek dirayakan pada 1 Februari 2022. Momen ini seringkali dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga hingga bagi-bagi angpau.

Sederet artis tanah air dengan keturunan Tionghoa turut merayakan Tahun Baru China. Mereka juga membagikan momen saat bertemu dengan keluarga atau berpose dengan pakaian baru. Siapa saja? Simak di sini.

Edric Tjandra

Presenter kondang ini turut merayakan Imlek bersama sang istri dan putrinya. Mereka memakai busana berwarna serupa dan melakukan pemotretan. Tidak lupa, Edric juga senang membagikan giveaway lewat akun media sosialnya kepada pengikut Instagram-nya.

Chelsea Olivia

Aktris Chelsea Olivia beserta sang suami, Glenn Alinskie juga merayakan Imlek bersama keluarga besar. Pasangan ini juga kerap kali mengunggah foto bersama dua anak mereka dengan mengenakan kostum bernada sama.

Sandra Dewi

Selain berkumpul dengan keluarga, Sandra Dewi senang mengirimkan hampers kepada teman-temannya. Memantau akun Instagram-nya, Sandra selalu memberi bingkisan Imlek menjelang hari besar.

Gisella Anastasia

Perempuan yang akrab disapa Gisel ini selalu mengunggah foto saat merayakan Imlek bersama sang buah hati, Gempi. Selain itu, dia juga mengirimkan ucapan terima kasih kepada teman-teman yang sudah mengucapkan.

"Matur nuwun sanget mba ku cantik. selalu sehat... dilimpahi berkah luar biasa," kata Gisel kepada Yuni Shara.

Roger Danuarta

Roger yang kini menganut agama Islam tetap merayakan Imlek dengan keluarga kecilnya. Sang istri, Cut Meyriska dan sang anak ikut dalam momentum tersebut. Roger juga membagikan postingan saat mendapat bingkisan Imlek dari kerabatnya.