Kenalan dengan 7 Karakter Utama Serial <i>All of Us Are Dead</i>
Para pemain All of Us Are Dead (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - All of Us Are Dead akan tayang di Netflix pada hari ini, 28 Januari. Serial ini menceritakan para murid SMA yang berjuang di tengah wabah zombie yang menyebar di sekolah mereka.

Serial arahan Lee JQ ini memiliki sejumlah karakter dengan penokohan menarik. Ada baiknya berkenalan dengan para karakter sebelum menonton All of Us Are Dead. Simak di sini:

Nam On Jo

Nam On Jo (Park Ji Hu) adalah siswi yang cerdas di kelas. Ia tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran. Nam On Jo memiliki sifat yang ramah kepada siapapun. Nam On Jo juga menaruh perasaan untuk teman sekelasnya, Su Hyeok.

Lee Cheong San

Diperankan Yoon Chan Young, Lee Cheong San adalah teman baik On Jo. Hidup Cheong San dipenuhi dengan ayam lantaran orang tuanya mendirikan sebuah restoran ayam. Cheong San pun menjadi sosok yang pemberani dan rela bertaruh untuk teman-temannya.

Lee Su Hyeok

Lee Su Hyeok (Park Solomon) adalah anak yang populer dan berteman dengan siapapun, termasuk geng anak nakal. Akan tetapi di sisi lain dia juga sosok yang peduli dengan keadaan sekitar, termasuk dengan Nam Ra, orang yang dia sukai sejak lama.

Choi Nam Ra

Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun), adalah ketua kelas yang tidak dianggap. Bukan rahasia baru jika sang ibu sangat mengontrol Nam Ra di sekolah sehingga dia tidak punya teman. Namun satu momen dalam All of Us Are Dead mengubah Nam Ra dan membuat dia mengenal arti pertemanan.

Yoon Gwi Nam

Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo) adalah tukang bully yang senang mempermalukan teman-teman. Dia juga mementingkan diri sendiri dibandingkan teman-teman di sekitarnya. Bahkan dia juga sering menindas orang-orang lemah di sekolahnya.

Lee Na Yeon

Lee Na Yeon (Lee Yoo Mi) adalah teman sekelas On Jo cs. Seperti Yoon Gwi Nam, dia adalah orang yang egois dan ingin menang sendiri. Na Yeon juga sering menekan orang lain agar orang tersebut merasa bersalah.

Yang Dae Soo

Yang Dae Soo (Im Jae Hyeok) punya keinginan untuk menjadi artis musikal. Dia sering mengikuti audisi bernyanyi tapi keberuntungan belum ada di tangannya. Yang Dae Soo adalah pribadi yang selalu mendukung dan menghibur teman-temannya.

Perjalanan tujuh karakter di atas bisa kalian ikuti lewat serial All of Us Are Dead sejumlah 12 episode yang akan tayang di Netflix mulai 28 Januari pukul 15.00 WIB.