Netflix Umumkan <i>All of Us Are Dead</i> Musim Kedua
All of Us Are Dead (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Netflix mengonfirmasi kelanjutan cerita All of Us Are Dead lewat musim kedua. Serial horor asal Korea Selatan ini menceritakan sekelompok siswa SMA yang melawan serangan zombie di sekolah.

Hari ini, Selasa, 7 Juni, Netflix merilis video dari Yoon Chan Young, Park Ji Hu, Lomon, dan Cho Yi Hyun mengenakan seragam berwarna biru. Mereka mengucapkan rasa terima kasih karena All of Us Are Dead menerima respons positif.

“Halo semuanya. Sudah lama tidak bertemu. Terima kasih kepada penggemar Netflix karena memberi banyak dukungan untuk All of Us Are Dead,” kata Yoon Chan Young.

“Kalian sudah dengar beritanya?” lanjut Park Ji Hu.

“Apa yang akan terjadi di All of Us Are Dead 2? Teman-temanku sudah menunggu jadi aku pergi dulu,” kata Cho Yi Hyun yang menirukan dialog Namra.

Sejak dirilis pada akhir Januari lalu, All of Us Are Dead ditonton lebih dari 91 negara dan menempati peringkat teratas Top 10 Netflix. Di Indonesia, serial ini duduk di peringkat pertama selama tujuh minggu.

Netflix juga melaporkan serial ini sudah disaksikan sebanyak 361,02 juta jam dalam waktu 10 hari.

All of Us Are Dead musim pertama berakhir dengan open ending di mana enam siswa berhasil diselamatkan oleh pemerintah. Namun tidak dengan dua karakter utama yang diduga meninggal dunia.

Sementara itu, pihak Netflix belum mengungkap seperti apa sinopsis dan pemain yang bergabung dalam serial ini.