Siapa Harriet Robson? Model yang Mengaku Dianiaya oleh Pesepakbola Greenwood
Harriet Robson (Instagram @hasrobson)

Bagikan:

JAKARTA - Model Harriet Robson menjadi perbincangan setelah mengaku sebagai korban aniaya kekasihnya, pesepakbola Mason Greenwood.

Baru-baru ini, Harriet Robson mengunggah video wajahnya yang dipenuhi dengan darah. Dia menyatakan luka ini disebabkan pukulan dari striker Manchester United tersebut.

“Untuk semua orang yang ingin tahu apa yang Mason Greenwood lakukan kepada saya,” tulis Harriet Robson.

Kabarnya, sang kekasih juga memaksa Harriet Robson untuk berhubungan seks namun permintaan itu ditolak oleh Robson. Model ini mengunggah rekaman pembicaraan di mana Greenwood memaksa Robson.

Harriet Robson adalah model kelahiran 12 Februari 2001 berasal dari Yorkshire, Inggris. Selain menjadi model, dia juga seorang selebgram dengan 689 ribu pengikut di Instagram.

Memantau akun Instagram-nya, Harriet Robson seringkali mengunggah potret saat mengenakan pakaian dari deretan brand fashion ternama.

Robson menjalin hubungan Mason Greenwood sejak tahun 2019. Mereka adalah teman saat duduk di bangku SMA dan mulai bertemu tiga tahun yang lalu.

Sempat mengakhiri hubungan, Robson dan Greenwood kembali berpacaran hingga insiden ini terjadi. Adapun saat ini Mason Greenwood sudah ditangkap dan menjalani proses pemeriksaan di kepolisian.