Mason Greenwood Diduga Lakukan Kekerasan pada Wanita, MU Tak Akan Mentolerir
Mason Greenwood, pemain masa depan Manchester United. (foto: dok. instagram)

Bagikan:

JAKARTA – Manchester United telah mengeluarkan pernyataan setelah adanya tuduhan yang muncul terhadap striker mereka, Mason Greenwood.

Striker muda ini diduga telah melakukan kekerasan fisik terhadap teman wanitanya atau pacarnya, Harriet Robson. Dikabarkan oleh sejumlah media di Inggris, Harriet Robson, mengalami beberapa luka di tubunya.  

Juru bicara MU mengatakan telah mengetahui "gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial" tentang pemain lulusan akademi MU yang berusia 20 tahun itu.

Seorang juru bicara Setan Merah mengatakan mereka "tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun" tetapi tidak akan membuat komentar lebih lanjut "sampai fakta-fakta telah ditetapkan".

"Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta-fakta telah ditetapkan. Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apapun," kata juru bicara MU seperti dikutip oleh manchestereveningnews.co.uk.

Greenwood , striker muda lulusan akademi United selama ini melakukan debutnya bersama Setan Merah pada 2019. Ia telah mencatatkan 129 penampilan untuk MU, dan mencetak 35 gol.

Pasukan Ralf Rangnick selanjutnya dijadwalkan akan Jumat malam ketika mereka menghadapi Middlesbrough di Putaran Keempat Piala FA.