Diduga Karena Ogah Diajak Hubungan <i>Sex</i>,  Mason Greenwood Hajar Harriet Robson
Foto Harriet Robson babak beluar beredar di media soail. (foto; tangkapan layar twitter)

Bagikan:

JAKARTA – Kelakuan buruk Mason  Greenwood terhadap pacarnya Harriet Robson,  bisa saja menghancurkan karier pesepak bola muda Manchester United itu.

Pacar Mason Greenwood, Harriet Robson, telah menuduh striker MU itu melakukan kekerasan fisik. Harriet kemudian mengunggah video dan gambar tentang kekerasan yang dilakukan Greenwood di Instagram.

Harriet juga membuat caption foto bahwa apa yang terlihat di foto tersebut adalah akibat perbuatan dari Greenwood.  Kontan kasus ini pun heboh.

Foto-foto itu pun akhirnya tersebar di dunia maya. Di twitter banyak netizen di Inggris memposting foto-foto tersebut dengan membumbui pernyataan yang ditujukan kepada Greenwood.

Bahkan dalam sebuah rekaman suara yang diunggah di media sosial terdengar jelas, jika Greenwood terdengar marah karena Harriet Robson menolak hubungan  badan yang diminta oleh striker muda itu.

Mason Greenwood sendiri memulai hubungan spesial dengan Harriet Robson pada tahun 2019. Sebelumnya, mereka berdua sudah saling mengenal sejak duduk di bangku sekolah menengah.

Keduanya sempat berpisah seiring merebaknya pandemi Covid-19. Akan tetapi, Mason Greenwood dan Harriet Robson, yang juga seorang foto model berambut pirang, memutuskan untuk melanjutkan kembali hubungan mereka setelah pandemi mulai mereda.